GANTI KNALPOT ZX636!πŸ”₯
10:30
ROADTRIP JAKARTA-BALI (PART 1)
22:29
BARU JUGA MULAI... | ZX25R CRASH
13:38
DIKIRIMIN MOTOR BARU LAGI...
16:17
Komentar
Ilham Ramadhan Firdaus
Ilham Ramadhan Firdaus Hari Yang lalu
Bang kamera yang di windshieldnya ngalangin pemandangan😁 pindahin ke pinggir sedikit bangπŸ™πŸ»
Zulfan Azmi
Zulfan Azmi Hari Yang lalu
salfok ama yang panas wkwk
daffa miftahurrizqi
daffa miftahurrizqi Hari Yang lalu
5:50 hai, cape yah? wkwkwk
Muhamad Sadam
Muhamad Sadam Hari Yang lalu
5:07 ada yg tau lagunya? πŸ™πŸ»
daffa miftahurrizqi
daffa miftahurrizqi Hari Yang lalu
5:50 malu maluin aja wkwk
Muhammad Abiyyu Jayawardhana
Muhammad Abiyyu Jayawardhana Hari Yang lalu
idpost.info/clone/video/hqqOqsqcjmTax84 sisi dari fu nya
BOBBY Vlog HD
BOBBY Vlog HD Hari Yang lalu
Bang Dimohon Kalo Bisa Kalo Lagi Bonceng Istri Jangan Ngebut Bang Bawa Motornya, Apalagi Ka'prily Kan Lagi Hamil, πŸ™πŸ‘
Galih Cikal
Galih Cikal Hari Yang lalu
Motor Fu nya bang bany Ramadhani harus di bore up 350cc nih kayaknya πŸ˜‚πŸ€£
mabay
mabay Hari Yang lalu
5:50 team nunduk vs team bonceng istri wkwk
Nix Marcvz
Nix Marcvz Hari Yang lalu
Nice Riding
Maul Player
Maul Player Hari Yang lalu
Doain ya akhir tahun gw nikah😁
Rian Darma Putra
Rian Darma Putra Hari Yang lalu
5:50 gw kesini cuma karena Banny Ramadani idpost.info/clone/video/hqqOqsqcjmTax84
Rival Nrhkm
Rival Nrhkm Hari Yang lalu
Bang kesian tuh yg pake fu udah nunduk2🀣
Can Creator
Can Creator Hari Yang lalu
Menit 6:00 satria fu panas sama bang harald wkwk
Bintang Aulia
Bintang Aulia Hari Yang lalu
5:53 ada yg nantangin tuh bang di belakang wkwk
Ipang 09
Ipang 09 Hari Yang lalu
Alah sia mah boii, bkin iti atuh ie mah... Motornyaa mskdnyaa~
Irvan faqih Saputra
Irvan faqih Saputra Hari Yang lalu
Alhamdulillah pencerahan bang harlad bawanya pelan jaga debay:v
steven alfredo
steven alfredo Hari Yang lalu
hahahahaaa ngpain itu vxion? kocak
Ivan Aditya
Ivan Aditya Hari Yang lalu
Anjir habis lampu merah ada yang nantangin. Andaikan dia tau ini bukan Zx25r biasa lagi
qkshhd kajeudu
qkshhd kajeudu Hari Yang lalu
harald panas wkwkwk 5:50
MUHAMMAD ARIF HIDAYAT
MUHAMMAD ARIF HIDAYAT Hari Yang lalu
5.53 ada yang ingin nyalip gaes
Al Rassyid
Al Rassyid Hari Yang lalu
Ga ngeri bang? Istri nya bukan nya lagi hamil?
RezhaSaputro
RezhaSaputro Hari Yang lalu
Tihati Brow istri lagi Isi
Farhan RAY
Farhan RAY Hari Yang lalu
Bang tolong dong kasih edukasi bagi komuitas2 moge yg benar dan yg baik gimna
Daeng Motovlog
Daeng Motovlog Hari Yang lalu
Wah tiga kamera😱, editannya gimana tuh bangπŸ˜…πŸ€­, ribetnya minta ampun tuhπŸ˜…
Mr.D
Mr.D Hari Yang lalu
5:50 saritem ngejar naga hijau wkwkwk
Mc Shan
Mc Shan Hari Yang lalu
4:56..spbu panarukan.. momumen 1000km anyer-panarukan
Muhammad Rafli
Muhammad Rafli Hari Yang lalu
Daily vlog asik bang keknyaa
Rafif Aledery
Rafif Aledery Hari Yang lalu
knp si Prilly di panggil suPril si wkwkwkw
Arjuna Arya.m.p
Arjuna Arya.m.p Hari Yang lalu
5:50 Saritem bader bener wkwk
Ijra. Panoirko
Ijra. Panoirko Hari Yang lalu
Apala daya wr aku
Robby Raw
Robby Raw Hari Yang lalu
6:00 goks sihhh,kalau ari anca melihat menanggis
Anindya Satrio
Anindya Satrio Hari Yang lalu
Sehat selalu ya mbak istri nya mas arogan πŸ˜„
Far Hans
Far Hans Hari Yang lalu
Kayanya kemaren ketemu dahπŸ˜… Di sency,kejebak hujan,trus neduh bareng, pulangnya minta geber sama si owner CBR 1000πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Kurniawan Sinatrya
Kurniawan Sinatrya Hari Yang lalu
Diajak ngebut anteng banget istri nya bang ga takut atau apa, idaman lah πŸ‘πŸ»
41_explosive
41_explosive Hari Yang lalu
bang kan gaboleh nyebarin aib istri
Fathurrahman Malik putra
Fathurrahman Malik putra Hari Yang lalu
9:39 tapi memang nonton drakor seseru itu bang wkwkwk
41_explosive
41_explosive Hari Yang lalu
we bang lu tau penyakit paru-paru basah?
Rusuh Network Indonesia
Rusuh Network Indonesia Hari Yang lalu
Bonceng cwe, leher auto pegel², pala nya miring mulu🀣
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi Hari Yang lalu
Satria nya gabisa kebalap akwk
Raditya Putra
Raditya Putra Hari Yang lalu
cobaiin pake 636 om
Muhammad Ikhlas
Muhammad Ikhlas Hari Yang lalu
Kalo prilly di bonceng bang harald suka sambil ucap istigfar gak?πŸ˜‚
Muhammad Ikhlas
Muhammad Ikhlas Hari Yang lalu
Bang harald bonceng prilly kaya boceng rossiπŸ˜‚
Azharel Afif
Azharel Afif Hari Yang lalu
Aduh Fu speedingan galiat lawan motor apa wkw
Donnie Saputra
Donnie Saputra Hari Yang lalu
Ngakak pas harald blg supril 🀣
RAZENN
RAZENN Hari Yang lalu
5:50 epic moment
Tiiyyo Bekti
Tiiyyo Bekti Hari Yang lalu
BORE UP ZX25 BIAR JADI YG PERTAMA DI INDONESIA
Dede Wijaya
Dede Wijaya Hari Yang lalu
Pake balaclava bang, takutnya ada polisi iseng nilang yg gak pake masker 🀘🏻
Danendra Satwikap
Danendra Satwikap Hari Yang lalu
5:53 salfok sama satria fu nya πŸ˜‚
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan Hari Yang lalu
Bang nose guard lu mana
Vivo Palembang
Vivo Palembang Hari Yang lalu
05:50 Ending yang sangat mantap Tapi tetep harus hati" bng soalnya bawa istri yg lagi hamil mudaπŸ‘πŸ»
Shofiana
Shofiana Hari Yang lalu
gemes:(
Rizwan Ilham
Rizwan Ilham Hari Yang lalu
5:50 buset dah tu fu so keras amatt.Mungkin berasa bawa ducati kali ya wkwkwk..bang harald boncengan aja udh ke pur jauh apalagi sendiri🀣
Muhammad Derren
Muhammad Derren Hari Yang lalu
Bukan so keras tod emng yg punya fu pen ngetes ajaa. Tonton makanya vlog yg fu
Agustiar Falahi
Agustiar Falahi Hari Yang lalu
5:50 gue baru mau komen itu kenapa fu sok2an ngebut, eh ternyata vlogger juga wkwkwk halo bang banny idpost.info/clone/video/hqqOqsqcjmTax84
Muhammad Hilmy Zen
Muhammad Hilmy Zen Hari Yang lalu
Yg kesini karena yutuber si satria (banny ramadanny) kayak gw ada?
Trio Sinurat05
Trio Sinurat05 Hari Yang lalu
Nightride ny ber3 ya bang sama calon debay ny
Saskia Salsabila
Saskia Salsabila Hari Yang lalu
Hahaha Bang Harald FU nya ngejer tuh wkwkwk
Brooklyn Prepp
Brooklyn Prepp Hari Yang lalu
Ihh ga suka gelayy
Galang Santosaaa
Galang Santosaaa Hari Yang lalu
5:50 hareudang euy
Rocky Indra
Rocky Indra Hari Yang lalu
nonton kok kak prilπŸ˜‚
Cagiva Bintang
Cagiva Bintang Hari Yang lalu
5:52 ngoyo tuh motor samping ngejar bang harald wkwkwk
vin sent
vin sent Hari Yang lalu
Beli packtalk bangg
Neti Noviani
Neti Noviani Hari Yang lalu
MasyaAllah bagus banget tu motornya
Rahman Aleikhine
Rahman Aleikhine Hari Yang lalu
suara knalpotnya ituloh bikin geleng"
M.Ihsan Afiansyah
M.Ihsan Afiansyah Hari Yang lalu
Istirnya kalem di ajak ngebut, cewek saya ...... πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
M. Fariz Baihaqy
M. Fariz Baihaqy Hari Yang lalu
Itu abis Lampu merah hi Ampe nunduk nunduk gak kekejar begimana wkwkkw
Nabel Athaya
Nabel Athaya Hari Yang lalu
5:57 mencoba membalap
Mohammad Ridho Rizki Akbar
Mohammad Ridho Rizki Akbar Hari Yang lalu
Selalu Hadirrr
Ichwan Ciptadi
Ichwan Ciptadi Hari Yang lalu
Masih ngejar loh itu napas sfu. Alig buat kelas 150
Galih Cikal
Galih Cikal Hari Yang lalu
Bore up sob 165
Oki Gawa
Oki Gawa Hari Yang lalu
inilah yang dinamakan vlog tengkleng. Vlog yang mewakili leher-leher para lelaki boncengan wkwkwk
Ade Putra
Ade Putra Hari Yang lalu
Mon maap nih bang, awas nanti dihujat karena gak ada spion😊
Alpian yan
Alpian yan Hari Yang lalu
Nonton ke 20.741
Woky Jalan Jalan bebas
Woky Jalan Jalan bebas Hari Yang lalu
Gila bang 😍🀀 gue ikutan ngeri di Menit 6:08 tancap gas nya
gunung sulaiman
gunung sulaiman Hari Yang lalu
Coba bu Prilly nyaa dipakaikan packtalk bangg
Izhharul Haq
Izhharul Haq Hari Yang lalu
9:25 wajib di perlihatkan ke kaum hawa
log Izaya
log Izaya Hari Yang lalu
Buset dia ngomong apaan emng
fazriha_
fazriha_ Hari Yang lalu
NR pakai WR aja bg harald biar lebih enjoy
Bintang Erlangga
Bintang Erlangga Hari Yang lalu
4:48 "supril" panggilan sayang ke kak prilly ya bang? Wkwkwkw
Nugroho Dwi Agustian
Nugroho Dwi Agustian Hari Yang lalu
Itu suaranya kecil karena masker kali bang
Titan Chandra Mahesa
Titan Chandra Mahesa Hari Yang lalu
Bang Colab Sama Bang Dandi Malik Abdullah
tegar pamungkas ibrahim
tegar pamungkas ibrahim Hari Yang lalu
Setuju
Dani Muhtadin
Dani Muhtadin Hari Yang lalu
Bnyk yg komen satria Fu panas padahal mah org ny asik2 an ajaπŸ˜‚ Coba tonton di Yt ny yg bersangkutan @ banny ramadhani
tommy
tommy Hari Yang lalu
Yoi