THE SOUND OF ZX6R + ARROW PRORACE EXHAUST โšก๏ธ๐Ÿ”ฅ

  Ditonton 182,433

Harald Arkan

13 hari yang lalu

Komentar
GULINERIN YUK
GULINERIN YUK 29 menit yang lalu
mantap, ngiler gw liatnya
ONE GAMING
ONE GAMING 11 jam yang lalu
Ngeri juga ya liat nya, tapi keren banget ๐Ÿ˜Ž
cenl infoqu
cenl infoqu Hari Yang lalu
Masukan gw satu doang knpa yang di pake ngvlog Kawasaki zx 6r tapi di monitisasi sama Honda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Biar lucu aja sh ๐Ÿ˜€
Rayn Chan
Rayn Chan 2 hari yang lalu
Ini zx25r / zx6r ? Lambatnya acceleration gear2 .. ๐Ÿค”
Primata yg beradab
Primata yg beradab 2 hari yang lalu
Gila ga mengecewakan,mantap bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜‚
Ican Albana
Ican Albana 3 hari yang lalu
Yutuber bang?
Alex Putra
Alex Putra 4 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/m9XDrMNu0X3Hnqg
Fadila Agusandi harahap
Fadila Agusandi harahap 5 hari yang lalu
Semoga bang Harald dan kak priliy selalu diberi kesehatan dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT๐Ÿ™
ahmad martin
ahmad martin 6 hari yang lalu
Mantul bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Bแป‘ Tao
Bแป‘ Tao 6 hari yang lalu
zx6r the best , amazing good job
Reviansyah Iyan
Reviansyah Iyan 6 hari yang lalu
sadis suaranya men
Tatang Wijaya
Tatang Wijaya 6 hari yang lalu
Team Arogan wkwkwkwk
Whusha Gandhiv
Whusha Gandhiv 7 hari yang lalu
Privet
Randhyta Triayudya Ardana
Randhyta Triayudya Ardana 7 hari yang lalu
Kalau boleh tau berapa itu harganya bang kawasaki ninja zx6
mohamad taufiq
mohamad taufiq 7 hari yang lalu
Kaltim Hadir
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar 7 hari yang lalu
Arrowgun
daniel mual
daniel mual 8 hari yang lalu
Bangg lanjut modif wr dong
aam mulyana
aam mulyana 8 hari yang lalu
Kejadian hari ini Lembang salam Motovlog
aam mulyana
aam mulyana 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/epySt9aWunuq1so
Fanfan
Fanfan 8 hari yang lalu
2:29 Sepedahan pada kaget, tiati bang di doain yang engga". Saran aja jangan wheelie/geber samping orang karmanya cepet soalnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
jsksk uwjwj
jsksk uwjwj 4 hari yang lalu
o aj
muhammad abi
muhammad abi 8 hari yang lalu
saran bang jangan taro hp diatas stang,apalagi pas lagi speding takut nya jatoh๐Ÿ™
Kautsar Al Bana
Kautsar Al Bana 9 hari yang lalu
Ajg 100 km/h gak ada rasa
Muhamad Ridho
Muhamad Ridho 9 hari yang lalu
Mantep nih IDposter kaya gini ga banyak bacot tapi banyakin skill
Joshua Rafael
Joshua Rafael 9 hari yang lalu
Jadi lebih kece jauh sih suaranya wkwkwk
Mas Bro Sun
Mas Bro Sun 9 hari yang lalu
Blltakkk blatakkkk blataakkkkkkkkk takkkk takkkk๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜Ž
Erman Firdaus
Erman Firdaus 9 hari yang lalu
Harusnya kalo udah speed 125 langsung masuk ke gigi 1 pasti bakal lebih menarik konten nya.
Lentro Motovlog
Lentro Motovlog 9 hari yang lalu
Mantap bang harald
Zimam Athaullah
Zimam Athaullah 9 hari yang lalu
Nahh gitu dong, jadilah bos arogan yang profesional๐Ÿ”ฅ
Masden Pendidikan
Masden Pendidikan 9 hari yang lalu
gga pengen pasang auto bliper bang?
7.2-3 Alexander Satria
7.2-3 Alexander Satria 9 hari yang lalu
busehhh lewat depan sekolah gw lu bang di Barito
Al-Huda
Al-Huda 10 hari yang lalu
Dari cara naik motornya kaya ada masalah
Riski Pramudia
Riski Pramudia 10 hari yang lalu
Nah 1:44
Jiffy Pangestu
Jiffy Pangestu 10 hari yang lalu
Itu cone dijalan kelihatan mengerikan sekali kalau ngelewatin sambil ngebut..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Izza Miftah
Izza Miftah 10 hari yang lalu
1:30 Harald "gerung" Arkan
Inka Andestha
Inka Andestha 10 hari yang lalu
10:51 liattttt gays.. keren likeโ—๏ธโ—๏ธโ—๏ธโ—๏ธ
RECIlL
RECIlL 10 hari yang lalu
Ah makin sabi si make arrow
Dony Dokar
Dony Dokar 10 hari yang lalu
Ngehalu dulu gua yg bawa akakakak
Fajri Tri Prasojo
Fajri Tri Prasojo 10 hari yang lalu
Suaranya gurih, boleh lah lawan beat haha ๐Ÿ˜‚ canda beat
IBRIAN MANDACAN
IBRIAN MANDACAN 10 hari yang lalu
suaranya mirip motor saya SUPRAPIT
Al-Huda
Al-Huda 11 hari yang lalu
Gileee di angkat mlu
Fathur Rahman
Fathur Rahman 11 hari yang lalu
Pinter willy suda
Nabil Makarim
Nabil Makarim 11 hari yang lalu
Gang 636cc & 1000cc, chat me
Unknown
Unknown 11 hari yang lalu
udah lama ga nonton harald, dari yg dulu ga berani wheelie, sampe skrg tiba2 udh wheelie terus wkwkwkwk nice bruh !!
Jimmy Oncom
Jimmy Oncom 11 hari yang lalu
Ingat bang..itu jalan umum dan bukan sirkuit sentul
YOGA PRIAMA
YOGA PRIAMA 11 hari yang lalu
Konten yang di tunggu tunggu ๐Ÿ”ฅ
Rafly Aschari
Rafly Aschari 11 hari yang lalu
Enak yaa punya moge biar ngak ada spion knalpot racing pagiโ€ aman ngak di tahan polantas
Frans Dwiki
Frans Dwiki 11 hari yang lalu
BANG NR LAGI DONG
Ardafie Raihan
Ardafie Raihan 11 hari yang lalu
Dia yg bawa gw yg deg degan๐Ÿ˜‚
one hundred
one hundred 11 hari yang lalu
Bangssat ....jadi pengen punya tu motor....biar bisa whilie2
Hilman Rizky
Hilman Rizky 11 hari yang lalu
Suaranya enak bgt njiir gw mah seneng da kalo di jalan di salip moge kek begini terpesona lsg ๐Ÿ’จ
Muhammad Ardi Pirwansya
Muhammad Ardi Pirwansya 11 hari yang lalu
Adem&Ngebass&bulet emng terbaik kenalpotnya
komar Uddin
komar Uddin 11 hari yang lalu
kurang puas bg bentar kali durasi vidionnya kalau bisa setengah jamaan hahahahha
komar Uddin
komar Uddin 11 hari yang lalu
anjirrrr gilak sih sound nyaaa mantap habis!!!
Azzam Zami
Azzam Zami 11 hari yang lalu
Dishub di whiliee in donk๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘
Angga JW
Angga JW 11 hari yang lalu
ZX6R be like: "Ayo angkat gua, angkat gua"
Daeng Motovlog
Daeng Motovlog 11 hari yang lalu
Enak kali lah suaranya๐Ÿฅบ
tomz and temz
tomz and temz 11 hari yang lalu
gacor parah arrow prorace
Oliswell ILnois0
Oliswell ILnois0 11 hari yang lalu
Banyakยฒin yg ginian dong bang, full suara knalpot
Kusuma
Kusuma 11 hari yang lalu
Gila, gua nonton aja senengnya gak ketulungan wwkwk
King Skut
King Skut 11 hari yang lalu
Kok gua lebih suka sama suara Arrow ya?
30_Rizky Andreano
30_Rizky Andreano 11 hari yang lalu
Bang di tunggu vid pake zetek 25 nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Farhan Dava
Farhan Dava 11 hari yang lalu
Baru Gigi 2 udah 100+ gg gaming
Hendri Apriansyah
Hendri Apriansyah 11 hari yang lalu
bang versi malemnya keknya seru nii pasang gopro deket kenalpot
erwin alvian
erwin alvian 11 hari yang lalu
Ini harald apa tjr ye? Hahaha
Daffa Nasution
Daffa Nasution 11 hari yang lalu
Wheli lu gk ada obat nya bang bikin candu
Van Hyuuga
Van Hyuuga 11 hari yang lalu
Gua nonton ini sambil sambung ke tv terus gw tonton kaya seperti gw naik motor zx6r Beneran๐Ÿ˜‚
Bintang Firlysan
Bintang Firlysan 11 hari yang lalu
Nungguin jatoh nya njir
Rajib Aufa
Rajib Aufa 11 hari yang lalu
Wheelie ke2 di depan para sepeda pasti kaget tuh
Candra Saputra
Candra Saputra 11 hari yang lalu
Lagi galau ya bang๐Ÿ˜‚
Djoko Riyono
Djoko Riyono 11 hari yang lalu
pengen minjem aku bang harald๐Ÿคญ
Jeff
Jeff 11 hari yang lalu
Wihh mantap bang wili wili
Ecko Jooe channel
Ecko Jooe channel 12 hari yang lalu
Kok gua suka ya pas wily2 gtu
Hendrika kirana
Hendrika kirana 12 hari yang lalu
Gua lebih suka austin bro
Rizky muhammad
Rizky muhammad 12 hari yang lalu
Suaranya ngebass banget njir
Ferry XAD
Ferry XAD 12 hari yang lalu
jangan lupa video buat si adek 25r nya di up juga bang kwkwkw
Ferry XAD
Ferry XAD 12 hari yang lalu
seru anjir
Aldi Rinaldi
Aldi Rinaldi 12 hari yang lalu
Keren bngt
DAEJANG FF
DAEJANG FF 12 hari yang lalu
Mantap suara nya bang
rizal imaduddin
rizal imaduddin 12 hari yang lalu
Pengen arogan dijalan tapi motot beat ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Œ
YOBE YT
YOBE YT 12 hari yang lalu
Kalau abang ya udh punya anak mungkin mengikuti jalan ninja ya bpk ya.๐Ÿ˜‚
Firman Amrin
Firman Amrin 12 hari yang lalu
Merdu๐Ÿ‘
Ripal Nursandi
Ripal Nursandi 12 hari yang lalu
mantap
irfan_ maulana
irfan_ maulana 12 hari yang lalu
Hanya bisa mengagumi & mendengar kan suara mu tanpa ada wujudmu di hadapanku ๐Ÿ™„
rhona ambumi
rhona ambumi 12 hari yang lalu
Bang ada giveaway helem lagi bang
ใƒ•ใ‚กใƒชใƒ‰Faridho
ใƒ•ใ‚กใƒชใƒ‰Faridho 12 hari yang lalu
Mau tanya, jalan basah gini 0:20 klo misal ngerem ndadak buat motor yg udah ada fitur abs kiraโ€ masih ngepot ngga?
emil suhendar
emil suhendar 12 hari yang lalu
Ngerii kali salut bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Hikmal Fajri
Hikmal Fajri 12 hari yang lalu
Bangg cobain helm kyt tt course donggg
Mberrr Geledek
Mberrr Geledek 12 hari yang lalu
Bener bener kang wheelie
johanes meidy
johanes meidy 12 hari yang lalu
Kegabutan yang hqq ๐Ÿ˜…
GTH oblak
GTH oblak 12 hari yang lalu
Kedengaran smpe dalem studio tvri bang๐Ÿ˜‚. Mantapp๐Ÿ”ฅ
BRO BUNTAL
BRO BUNTAL 12 hari yang lalu
Busett... Gigi 1 doang sampe 70km/jam
MOHAMAD ALDI
MOHAMAD ALDI 12 hari yang lalu
Aku suka banget yg di menit 2:30, auto budeg njirr
Mas Ghazy 17
Mas Ghazy 17 12 hari yang lalu
Langsung jual bang knalpotnya wkkww
akmal hidayat
akmal hidayat 12 hari yang lalu
wah jalan panjang ni
vid havid
vid havid 12 hari yang lalu
Bang harald sudah paten oye wheeli a
Samin Raider
Samin Raider 12 hari yang lalu
Duh tampilan thumbnail Speedonya menipu, dikira zx25r.
Sia Deuu
Sia Deuu 12 hari yang lalu
hayang boga motor kos kitu
Riki Andrian
Riki Andrian 12 hari yang lalu
Suara nyaa mirip mio m3 gw
Ogi Viki
Ogi Viki 12 hari yang lalu
Sagat2 menikmati pertunjukan abg jgo ni
Umam Motor
Umam Motor 12 hari yang lalu
1:28 gua be like , minggir bangsaatt
GANTI KNALPOT ZX636!๐Ÿ”ฅ
10:30
Harald Arkan
Ditonton 197 rb
Upgrade Tahap Kedua untuk Yamaha YZF-R1M 2020
35:50
ROADTRIP JAKARTA-BALI (PART 1)
22:29
Harald Arkan
Ditonton 365 rb
Building a Toyota MR2 in 15 minutes!
15:54
Superleggera V4 | Crafting the dream
06:03
COBAIN MAKANAN ANEH CINA - Part 2
23:02
Hi Patrick
Ditonton 1 jt
IMPOSSIBLE KALIAN GAK NGAKAK !! WKWKW
13:29
Alingga Putra
Ditonton 431 rb