WELCOME...๐Ÿ”ฅ

  Ditonton 268,869

Harald Arkan

Bulan Yang lalu

Komentar
brian kamawicaksana
brian kamawicaksana 14 hari yang lalu
super
Hoki Karunia
Hoki Karunia 23 hari yang lalu
Marzocchi fork mtb
Dnuch
Dnuch 24 hari yang lalu
Pake lampu depan duke bagus menurut gw
Muhammad fatih hibatullah
Muhammad fatih hibatullah 24 hari yang lalu
review vario agustanya dong bang
Deni Aryadi
Deni Aryadi 25 hari yang lalu
Lu kerja apaan sh bro?๐Ÿคฃ
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal 25 hari yang lalu
eh itu kalo single arm, pake paddock nya gimana?
Zacky Surya
Zacky Surya 26 hari yang lalu
Motor baru lu cbr 150r bang?
Mikasa
Mikasa 27 hari yang lalu
Hmm, boleh kali jangan dijual wkwk Pewe banget si buat touring
Deva Togatorop
Deva Togatorop 27 hari yang lalu
Bang harald sampai lupa motor nya apa aja
Sepul Anwar
Sepul Anwar 27 hari yang lalu
Mau jual berpa bang klo dah bosen
Dedi ss
Dedi ss 27 hari yang lalu
Menurut gw z1000 keren Bang tapi gpp mv juga keren Semnagat
gunartobg
gunartobg 27 hari yang lalu
.. kapan dibawa ke Bali ? jangan lupa video trip nya ... hehe ...
Rizal Gustaf
Rizal Gustaf 27 hari yang lalu
Bang ngatur pajak motornya gmna tu ga syg sm uang saku pribadi:)
Tara Yudha
Tara Yudha 27 hari yang lalu
Salfok sama kaos nya
Ilyas Gunawan
Ilyas Gunawan 28 hari yang lalu
Review vario depannya bang wkwk
Adib Sauqi
Adib Sauqi 28 hari yang lalu
Mantan kepunyaan Bagus luxxy bukan bang?
Saputra celcius
Saputra celcius 28 hari yang lalu
Luxxy punya fix wkwkw
Davi saumar
Davi saumar 28 hari yang lalu
Semoga lu gak diselingkuhin kaya luxxy yang motornya sama kaya lu cuman beda cc
Muhammad Azis
Muhammad Azis 28 hari yang lalu
Kek punya btr luxxy ?
Muhammad Azis
Muhammad Azis 28 hari yang lalu
Telat 2 hari
Adam F
Adam F 29 hari yang lalu
Bukan style harald banget
M.Z. Arifin
M.Z. Arifin 29 hari yang lalu
TVnya Editan
School Pro
School Pro 29 hari yang lalu
back sound nya sama kyk dendim y
Bintang Arbi
Bintang Arbi 29 hari yang lalu
Bang itu operan gigi nya di kanan?
Fendi Fendi
Fendi Fendi 29 hari yang lalu
Er6 series jga nyambung footstepny
WULUNG WAHYU WITONO
WULUNG WAHYU WITONO 29 hari yang lalu
kerenan duke 890 sih
Rafes ramadhani
Rafes ramadhani 29 hari yang lalu
Lanjutin wr bang:(
Agung putu
Agung putu 29 hari yang lalu
Kalah sama brio nanti bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ramadhan
Ramadhan 29 hari yang lalu
Ciri khas bgt suara kopling kering sama kaya ducati, sukses terus bapak harald
Dega rimbun Nurmadi
Dega rimbun Nurmadi 29 hari yang lalu
Sedang menunggu whelie mv agusta nya
Fikri _I
Fikri _I 29 hari yang lalu
Bawa kepuncak bang sm prilly
Rizki Prtma
Rizki Prtma 29 hari yang lalu
riview vario nya ngab๐Ÿ™๐Ÿป
made fathurrahman
made fathurrahman 29 hari yang lalu
Speedonya kaya vixion wkwkwk
a l i
a l i 29 hari yang lalu
Pengingat diri ( Hari ini ) ; Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi dan saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. ( Q.S AlHadid : 20 ) Kesenangan yang penuh tipu daya ! idpost.info/clone/video/qrXG3LR9l3-qr8o Al Wahn ( Cinta Dunia & Takut Kematian / Akhirat ) idpost.info/clone/video/lLWnsbyjr12mp7g Istidraj - Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda ! idpost.info/clone/video/h9Ta27tqppO51Lg Tasyabbuh ( Menyerupai,mengikuti,meniru / Covering ) idpost.info/clone/video/hLrGyLSq23uSzdY Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat ! idpost.info/clone/video/kM3ExNSopZS6mdI -------------------------------- Pengingat diri ( Nanti ) ; Pada hari ini ( Hari Pertanggung Jawaban ), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka ( Para Manusia ),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami ( Allah & Malaikat ) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan ( Di Dunia ). ( Q.S Yฤsฤซn : 65 ) Ketika Kaki & Tangan Berkata. idpost.info/clone/video/c7OprNltpom60rw
Ardiansyah Putra
Ardiansyah Putra 29 hari yang lalu
Mau beli MT25 aja masih mikir mikir๐Ÿ˜”harganya mahal bet
AHMAD FARIS G3B CHANNEL
AHMAD FARIS G3B CHANNEL 29 hari yang lalu
Mantabbb....keren
Arles Motovlog
Arles Motovlog 29 hari yang lalu
Gantenk ! Naked style terkeren nh โค๏ธ
rangga ari
rangga ari 29 hari yang lalu
Varionya bagus
Uncle Hen
Uncle Hen 29 hari yang lalu
10:55, sama kyk supra gw dong bang๐Ÿ˜Š
Kimas Nanda
Kimas Nanda Bulan Yang lalu
Bang kapan review wr155nya lagi
C L A Y
C L A Y Bulan Yang lalu
Ngevlog dong bang naik mv
Fikri Khaikal
Fikri Khaikal Bulan Yang lalu
Beli motor buat di pake โŒ Beli motor cuma buat penasaran โœ”๏ธ
Whendy K
Whendy K Bulan Yang lalu
Anjay sama kek motor gua Vario nya
ยทGuardianยท Gaming
ยทGuardianยท Gaming Bulan Yang lalu
motornya btr luxxy yang dijual bukannya juga sama ini ya?
Mahmud Rizal
Mahmud Rizal Bulan Yang lalu
Pure sound
tri bisma
tri bisma Bulan Yang lalu
Beli Harley dong ngab
jangan goblok
jangan goblok Bulan Yang lalu
bang kalo semisal riding ma mv agusta bawa temen yang naik moge juga, katanya kalo motor Eropa gitu kadang suka ga bisa dinyalain dlm kondisi sehat, maaf kalo salah
Mas Kirun Tv
Mas Kirun Tv Bulan Yang lalu
Keren parah bang no comen... . . . Pas nebak 300jt ternyata barunya aja 500an ๐Ÿ˜… salah dong...
Nurul Daroini
Nurul Daroini Bulan Yang lalu
Postep ala2 tiger, canda heheee
I Made Teguh Abi Darma Putra
I Made Teguh Abi Darma Putra Bulan Yang lalu
bang mana lanjutan video yg ke bali
Septian 18
Septian 18 Bulan Yang lalu
Keren Byson modifnya rald ๐Ÿ‘
andrew
andrew Bulan Yang lalu
Siap
[ XI TAB] Bagus Akbar
[ XI TAB] Bagus Akbar Bulan Yang lalu
Apakah ini motor bagus luxxy yg waktu itu di jual?
HAMBA ALLAH
HAMBA ALLAH Bulan Yang lalu
Di indo belum ada yg punya brutale 1000 serie Oro ya?
Daffa Pratamaa
Daffa Pratamaa Bulan Yang lalu
Gileee suaranya parahhhhh
Azzam Zami
Azzam Zami Bulan Yang lalu
Gw tunggu prue sound nya bangg๐Ÿ‘
Padli Yantomi
Padli Yantomi Bulan Yang lalu
Ke SentuL Lagi dong Bng Bro. Jangan sok kebut2an di jaLan umum gak ada Guna. Nanti nebrak warga bahaya kau. Sudah di denda, KeseLamatan nyawa kita Bahaya. Yg Lebih ngeri nya Takut di Hakimi oLeh warga dan motor kita di bakar. Mau biLang apa coba kaLo kita yg SaLah๐Ÿ˜• Ane tunggu Vidio2 nya di SentuL. Mending mengadakan ajang BaLap motor di sentuL bersama kawan2 kau bng. SekaLian mengasah ke mampuan SekiL kita masing2. Kan mudah2an kaLian bisa ikut kopetensi ajang BaLap yg Sesungguh nya, dan bisa mengharumi Negara indonesia yg tercinta. Okโ˜บ ๐Ÿ˜‰menurut ku kau bang. Cara cornering nya sudah wow banget, tinggaL mengasah Menikung dengan kecepatan Tinggi, Dan bisa mengatur Ban tidak cepat Haus seLama 20 putaran. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ช
Gaist Al-baits
Gaist Al-baits Bulan Yang lalu
Wah jangan-jangan punya si luxxy lg๐Ÿ˜‚ grgr ada stiker harta tahta jeha nya๐Ÿคฃ
dio ricardo
dio ricardo Bulan Yang lalu
tolong laa vario di kondisikan wkwk gk enak diliatnya soalnya sblhan ama MV wkakwak
Dwi Mardiyanta
Dwi Mardiyanta Bulan Yang lalu
Ada yg dulu sering pasang stiker Marzocchi? Kl ada sama...haha
Kanazami Ryouta
Kanazami Ryouta Bulan Yang lalu
0:15 TV lu keren bang ๐Ÿ—ฟ
Tjah Meritjan
Tjah Meritjan Bulan Yang lalu
Kebanyakan motor sampe lupa urutan
bgs motovlog
bgs motovlog Bulan Yang lalu
teryata oh ternyata wkwkwkwk
Triana Ramdhani Arasid
Triana Ramdhani Arasid Bulan Yang lalu
Asli brutaleee banget bro ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
gigih jewe
gigih jewe Bulan Yang lalu
8:44 putra daerah lewat
AFauzan Akmal
AFauzan Akmal Bulan Yang lalu
Siapa yang nunggu konte wr
Faisal Adam
Faisal Adam Bulan Yang lalu
Mv agusta nya si luxxy ni
Dega rimbun Nurmadi
Dega rimbun Nurmadi 29 hari yang lalu
Iyah bener kayanya
Den Yadi MV
Den Yadi MV Bulan Yang lalu
Go go go go langsung gass
27 project
27 project Bulan Yang lalu
Suaranya lebih mantaap drpd mt09 atau z900๐Ÿคค
Nidans Khoiruddin
Nidans Khoiruddin Bulan Yang lalu
Test drive ngab
Ghilang Cakra
Ghilang Cakra Bulan Yang lalu
Vario sama beat mantep tu bang
Nindy khansa
Nindy khansa Bulan Yang lalu
bagus bang byson customnya
ubaid channel
ubaid channel Bulan Yang lalu
mv agustanya si luxxy pernah ditikung brio wkwkwk
pencuri cangcut
pencuri cangcut Bulan Yang lalu
Punya bini cakep PLUS mau ngertiin hobby kita.....nikmat mana lagi yang kau dus dus tak dustakan
Bima Ramadhan
Bima Ramadhan Bulan Yang lalu
Gw kira waktu awal itu tv mati
Nano 19
Nano 19 Bulan Yang lalu
Italia emang gacor๐Ÿ”ฅ
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan Bulan Yang lalu
motor tiger 2000 200cc motor lawas bang cobain deh
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official Bulan Yang lalu
#BerbagiUntukKucingLanjutDiKamu โ™งโ—‹โ™งโ€ขโ™งโ€ขโ€ข
Anis Yuniati
Anis Yuniati Bulan Yang lalu
Wr 155 nya kapan bang
Aphe id
Aphe id Bulan Yang lalu
Review Vario nya Bang๐Ÿ˜…
Haji Gagag
Haji Gagag Bulan Yang lalu
Motor viral pro player๐Ÿ˜‚
Azka Muzakki
Azka Muzakki Bulan Yang lalu
Motornya sama kayak luxxy zuxxy
Venus Muhammad
Venus Muhammad Bulan Yang lalu
Orang awam bilek : ahhh minerva pake sound boster online shop:v
Luis Frnd
Luis Frnd Bulan Yang lalu
Rame iklan nya ๐Ÿ”ฅ btw akhirnya ga penasaran lagi ๐Ÿคฃ
fikry binmunawarthohir
fikry binmunawarthohir Bulan Yang lalu
ducati diavel ya bang
Banjarbaru Utara
Banjarbaru Utara Bulan Yang lalu
Sumpah gue malahsalpok sama itu di belakang itu tv apa stikr gitu
aldi alexandria
aldi alexandria Bulan Yang lalu
Enak banget yah jadi oeang kaya
Hikmah Harsanto
Hikmah Harsanto Bulan Yang lalu
justru yg kawasaki kawasakian yg dijualin lah
Yushak Mahendra
Yushak Mahendra Bulan Yang lalu
Itu Byson ya bang ?
Yushak Mahendra
Yushak Mahendra Bulan Yang lalu
Itu Byson ya bang ?
DAFI STUNTER
DAFI STUNTER Bulan Yang lalu
Pureeeee soundddd
Eko Irvan
Eko Irvan Bulan Yang lalu
Knalpot toce itu bang
Hendrik Kusumaatmaja
Hendrik Kusumaatmaja Bulan Yang lalu
Varionya boleh koh..
Aditya Fahrezi
Aditya Fahrezi Bulan Yang lalu
Kurang Harald look doang bang wkwkwk
Kresna Bayu Reynaldi
Kresna Bayu Reynaldi Bulan Yang lalu
Bang maaf mau tanya,, motor Yamaha MT 10 kemana in tuh?????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
masak Cuy
masak Cuy Bulan Yang lalu
Keren, tapi bro harald identik dengan Yamaha/ kawasaki๐Ÿ‘
kurtan sabo
kurtan sabo Bulan Yang lalu
Motor luxxy ini mah
Gabriel Anargya
Gabriel Anargya Bulan Yang lalu
wahh TVnya hitam semuaa wkwkwkwk
Ikbal Novaldi
Ikbal Novaldi Bulan Yang lalu
Yang nonton film gamau di ganggu ๐Ÿ˜‚
Sage hindia
Sage hindia Bulan Yang lalu
bang zoom out nya pelan" pusing ni
ROADTRIP JAKARTA-BALI (PART 1)
22:29
Harald Arkan
Ditonton 365 rb
PROJECT WR155 (PART4) | BORE UP + GANTI KNALPOT!
16:05
AKIBAT PAMER G-CLASS KE OM MOBI
19:00
Om Mobi
Ditonton 394 rb
Norway 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
1:00:56
Top 100 Places To Visit In Europe
52:38
Ryan Shirley
Ditonton 6 jt
DREAM BUILD MTB - Unno Burn
36:15
Gee Milner
Ditonton 1,7 jt
GANTI KNALPOT ZX636!๐Ÿ”ฅ
10:30
Harald Arkan
Ditonton 197 rb
AKIBAT PAMER G-CLASS KE OM MOBI
19:00
Om Mobi
Ditonton 394 rb
SELAMAT ULANG TAHUN AA SAYANGG
17:38
Putri Delina
Ditonton 428 rb
KLARIFIKASI !!!
15:01
Salshabilla TV
Ditonton 150 rb